Translate

Rabu, 05 Juni 2013

Karena Keadaan Bandara Kacau, Luhan EXO Marahi Fans?

Karena Keadaan Bandara Kacau, Luhan EXO Marahi Fans?

 Karena Keadaan Bandara Kacau, Luhan EXO Marahi Fans?


Kejadian kurang menyenangkan dialami Kris, Suho dan kawan-kawan kemarin (3/6). Kedua belas anggota EXO pergi ke Changsha, Cina untuk menghadiri syuting sebuah acara variety show . Antusias para fans Cina melihat EXO sangat tinggi sehingga membuat keadaan bandara di Changsha kacau.

Keadaan tersebut diketahui lewat jejaring sosial para fans EXO yang menjadi saksi matanya. Anggota EXO yang baru saja tiba tidak dapat berjalan ke mobil mereka karena dikepung oleh beratus-ratus fans yang menyambut mereka di bandara Changsha bak lautan manusia.

Keadaan pun menjadi semakin kacau ketika mereka mulai dorong dan menghimpit cowok-cowok tampan ini. Para fans yang ingin melihat sang idola lebih dekat semakin tidak terkendali, hingga mengakibatkan Chanyeol terjatuh. Keadaan yang tak terkendali ini sampai-sampai memancing kemarahan dari salah seorang anggota EXO.



Luhan yang kasihan melihat fans terhimpit-himpit dan keadaan anggotanya yang tidak bisa bergerak langsung terlihat marah dan berteriak “Tolong jangan dorong-dorong!!” ,terutama kepada para personil keamanan yang terlihat mendorong beberapa fans. Bahkan disaat seperti itu ia masih saja memikirkan keselamatan fansnya.

Tidak biasanya melihat Luhan yang murah senyum dan ramah tersebut hilang kendali dan sampai membentak seperti itu. “Baru kali ini kulihat Luhan oppa membentak dan marah,” “Memang keadaannya sudah keterlaluan sih,” ujar para fans yang menyaksikan kejadian tersebut.

Ini bukan kali pertama para anggota EXO terjatuh ataupun terluka karena banyaknya fans yang mengerubungi mereka. Sebelumnya Kai dan Luhan sendiri pernah terjatuh karena keadaan yang sama.

source : http://inisajamostory.blogspot.com/2013/06/karena-keadaan-bandara-kacau-luhan-exo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar